Holla...

Senin, 18 Februari 2013 - Diposting oleh Ochadon di 07.08
Hallo..
Hmm bingung mau nulis apa. Tapi sebelum nulis, pengen ngakak dulu ngeliat tampilan dan postingan-postinganku di blog ini WAKAKAKAKAKAKAK sungguh alay akut. Huhu sangat memalukan. Sebagai anak gaul aku merasa gagal -_-
Ini postingan pertama setelah setahun aku ngga nulis haha. Sebenernya lebih seneng baca-baca blog orang sih daripada nulis di blog sendiri. Jujur aku sangat malu kalo tulisanku dibaca orang -_- "Helooooo, emang ada yang baca????!" huahahaahaa kemudian bunuh diri.
Well, setelah setahun ngga nulis di blog tiba-tiba aku pengen mendaur-ulang blog ini menjadi benda eh benda ato apa yah, yang lebih berguna dan bermanfaat bagi orang lain, yah seengganya buat aku si pemilik blog lah. Gausah muluk-muluk pengen berguna buat orang lain, kalo buat diri sendiri aja belum bisa berguna #tsaaaahh
Selama ini aku gentayangan kesana kemari baca-baca ato sekedar liat-liat blog orang dan ternyata blog aku ini sangat suram, nestapa, dan menyedihkan. Jauh dari kata bagus apalagi sempurna :| sungguh kasian dan aku merasa berdosa telah mempermalukan diri sendiri lewat blog ini -__-
Ok, mulai detik ini aku akan memperbaiki semuanya. Yeaaaay!!! Semangaaaaattt!!! Catet yah, aku akan berusaha untuk memperbaiki semuanya. Hap hap hap..
:)
Reaksi: