Hello 2012!!

Kamis, 05 Januari 2012 - Diposting oleh Ochadon di 02.59
Hey wassaaaaapp!! Huhu udah lama banget aku ngga nulis di blog ini, maafkan aku sayang aku memang bukan pemilik blog yang baik. Btw aniway busway kolong wewe HAPPY NEW YEAR evribadeeeehh!!!! (*backsound : suara fireworks eve cyaaaarrr cetaarrr byaaaarr byur byar byur).



Ok, hari ini udah hari ke-5 di tahun 2012. Waaaa waktu cepat sekali berlalu ahuhuu ahuhuu. Perasaan baru kemaren diospek jadi mahasiswa baru, sekarang udah mau semester 6 dan berarti semester paling tua di kampus. What??! Tua?! Oh no, I think being kid is fun woohooo.. Haha sok muda, sok imut cuih :p
Umm, jujur sore ini aku nulis karna emang udah kangen banget sama blog dan yang paling absurd adalah aku ngga tau mau nulis apa muahahaheheheu. Well, banyak banget yang udah aku lewatin di tahun 2011 kemaren. Seneng, susah, sedih, galau, pokoknya semua fun. Aku selalu menganggap semua yang terjadi pada hidupku adalah fun. Yeah HAHAHA (*ketawa setan).
2012 kaya apa yah? Hmm be nice plissss, semoga kita bersahabat dan apa yang belum tercapai di tahun-tahun sebelumnya bisa tercapai di tahun ini. Amin. Ayo semua bilang amin, "Amiiiiiiiinnn" bagus bagus semoga resolusi kalian juga bisa terwujud ;)
Oh iya ngomong-ngomong soal 2012, sebelum akhirnya kita sampai di tahun ini *halah* banyak banget kan berita-berita dan gossip absurd tentang apa yang bakal terjadi di tahun ini, dari mulai bencana lah, apa lah, sampe kiamat lah (*naudzubillah) sumpah ini gossip terabsurd banget super duper hiper mega absurd!!! Hello siapa eloh gitu sampe sok-sok ngeramal kalo tahun ini bakal kiamat? Grrrrr. Ok, saya memang tidak bisa ngeramal, saya bukan Mama Laurent ataupun Mama Lemon tapi saya merasa sedikit terganggu dengan berita tersebut apalagi ngeliat orang-orang yang super parno pas denger berita itu. Krr poor you! Hehe kenapa jadi aku yang absurd dan ngga jelas begini yah? Kan tadi sudah saya bilang bahwasanya saya tidak tau mau menulis apa dalam blog ini HAHAHA (*ketawa ala kuntilanak). Ah sudahlah daripada kita saling mengabsurdkan diri mendingan kita saling berdoa dan mendoakan semoga tidak lagi terjadi bencana-bencana alam di tahun ini, semoga Indonesia dan seluruh dunia baik-baik saja, sejahtera nan makmur subur indah, bahagia selamanya, sakinah mawadah warrahmah. Amiiiiiiinn...
Umm, kayanya segitu dulu deh besok disambung lagi (*besoknya entah kapan hahaha) :p
Dadah dadaaaahh :* :* :*
Reaksi: