For all gentlemen..

Sabtu, 02 Maret 2013 - Diposting oleh Ochadon di 00.44
Haaaiii, selamat siang :D 
Hari ini aku mengawali aktivitas dengan bangun pagi haha berhubung aku lagi di rumah a.k.a Magelang jadi aku terpaksa harus bangun pagi untuk sekedar melihat ibuku berangkat ke kantor dan mencium tangannya. Setelah ibuku berpamitan, seperti biasa aku kembali melanjutkan tidurku tapi kali ini tidak berlangsung lama karna aku kelaparan dan ini memaksaku untuk menahan rasa kantuk ku untuk menjadi tikus dapur, mencari-cari makanan hasil masakan ibuku pagi tadi. Sambil menikmati sarapanku aku memindah-mindah chanell TV dan aku tertarik pada satu berita tentang pencabulan yang dilakukan oleh seorang guru yang juga menjabat sebagai wakil kepala sekolah terhadap muridnya. Sigh.. Berita ini memang sedang ramai dibicarakan beberapa hari ini. Berita semacam ini juga sudah terlalu sering kita dengar di Indonesia. 

Perilaku cabul itu salah siapa? 

Ingatkah tentang isu larangan memakai rok mini di Jakarta? Ya, isu ini berkembang saat booming-booming nya pemerkosaan di angkutan umum di Jakarta. Kabarnya isu larangan tersebut dicetuskan karena perkosaan itu terjadi akibat kebiasaan perempuan yang mengundang nafsu para lelaki dengan memakai rok mini atau pakaian yang serba mini. Adilkah? Aku sebagai perempuan jelas menolak anggapan tersebut, sangat tidak adil kalo pencabulan dan tindakan-tindakan pelecehan seksual lelaki biadab itu dikaitkan dengan pakaian perempuan. Kalo dipikir-pikir mereka (re:korban) udah jadi korban masih aja disalah-salahkan. Dan itu emang udah ga asing sih di Indonesia ini, orang yang salah malah nyalah-nyalahin orang lain. Emang sih sebagai perempuan harusnya kita bisa lebih jaga diri dan berhati-hati dalam mengahadapi para lelaki, tapi jaman sekarang ini emang gabisa dipungkiri lagi kalo trend fashion juga dengan mudah masuk dan berkembang di Indonesia dan lagi-lagi kita gabisa nyalahin kemajuan teknologi juga. Akhirnya balik lagi kalo kebebasan berpakaian juga hak masing-masing setiap orang. Nah sekarang apa alasan pelaku pemerkosaan itu nyalah-nyalahin perempuan? Kenapa bukan kalian yang sebaiknya lebih menjaga nafsu kalian? 

Aku pernah baca suatu artikel tentang isu pelecehan seksual di negara-negara lain, dan do you know kalo jumlah tindakan pelecehan seksual di negara timur malah lebih tinggi dibanding negara barat. Padahal negara timur cenderung cewe-cewenya berpakaian lebih tertutup dibanding negara barat kan? Dan di negara-negara barat justru malah kaum lelaki nya lebih menghargai perempuan. Ya kalo dipikir-pikir emang bener sih, inget kan berita-berita tentang TKW kita yang diperkosa dan disiksa sama majikannya di Arab di Malaysia dll itu? Ngga mungkin juga mereka pake rok min ato hot pants selama mereka bekerja di sana kan? See? Masih mau nyalah-nyalahin perempuan? Bener-bener biadab banget, kadang suka gemeeeeeesss banget ngeliat berita-berita kaya gitu rasanya pengen banget bejek-bejek itu cowok -_- apa sih salah perempuan? Kita memang diciptakan lebih lemah dibanding laki-laki tapi bukan berarti kalian bisa seenaknya menindas kita seperti itu. 

Nah balik lagi ke kasus pencabulan yang dilakukan seorang guru SMA terhadap muridnya tadi, kabarnya si murid ini diancam akan diturunkan nilainya kalo ngga memenuhi nafsu si guru. Oh damn! Bener-bener brengsek! Bahkan seorang guru yang harusnya jadi panutan malah ngelakuin perbuatan keji begitu. Dan ini bukan pertama kalinya aku liat tentang berita kaya gini. Sebelum-sebelumnya juga udah sering berita sejenis bahkan ada seorang guru SD yang memperkosa beberapa muridnya. Apa coba dosa mereka? Dan apa masih mungkin juga mau nyalah-nyalahin pakaian mereka? 

Intinya buat kalian para kaum lelaki, jangan sembarangan dan seenaknya nuduh para perempuan yang menjadi sebab tindakan cabul kalian. Tindakan cabul itu terjadi karna nafsu yang ada di otak kalian dan kalian kalah dengan nafsu kalian sendiri sehingga buat nutup-nutupin kekalahan kalian dalam mengendalikan nafsu kalian sendiri, kalian justru malah nyalah-nyalahin perempuan. Itu banci! Kalo emang laki harusnya kalian bisa lebih menerima kenyataan kalo kalian itu emang udah berbuat salah. Dan plissss banget buat para lelaki yang ngakunya sejati, please save and protect womens bukan malah dihancurin dengan nafsu kalian :)
Reaksi: