Inyi minyi monying sunday morning

Sabtu, 02 Maret 2013 - Diposting oleh Ochadon di 19.16
Hollaaaaaa, selamat pagi dan happy sunday guys!!! Ini postingan absurd dengan judul yang cukup absurd dan alay haha memang saya sebenernya adalah seorang alay yang sedang kamuflase dan saya bangga mendapat predikat Miss Alay dari teman-teman saya BWAHAHAHAA :p

Pagi ini aku menikmati minggu pagiku di rumah bersama keluarga sambil mempersiapkan diri untuk menghadiri acara kawinan, sebenernya sangat malas buat ikut ke acara kawinan ini karna hari ini aku pengen bermalas-malasan seharian di rumah. Setelah ini mungkin aku bakal jarang punya waktu untuk bermalas-malasan lagi karna kemarin aku baru saja menerima tawaran kerjaan dari salah seorang temanku yang meminta bantuan untuk menjadi tim produksi di butik tempat dia bekerja, setelah dijabarkan apa saja tugas dan job desk ku aku lumayan tertarik karna tugasku tidak begitu berat dan karna aku sudah cukup setres menjadi pengangguran bergelar B-) haha jadi ngga papa lah diterima dulu itung-itung buat kesibukan dan nambah pengalaman.

Sebenernya aku masih mikir-mikir juga sih antara tetap menerimanya atau membatalkannya hmm biasa lah lagi ababil begini, dan banyak orang yang berbisik-bisik seraya berceramah untuk menikmati dulu masa-masa pengangguran ini untuk sekedar merefresh otak, mengistirahatkan pikiran dan blablabla. Iya bener sih, beberapa bulan ini otak dan tenagaku habis terbuang berceceran dimana-mana hanya demi melahirkan sebuah mahakarya yaitu SKRIPSI yeaaah itu adalah karya terbaikku selama menjadi mahasiswa dan aku bangga B-) bangga karna ternyata aku mendapat nilai A- yah walopun kurang 1 grade menuju grade A tapi seengganya nilai tersebut melebihi ekspetasiku lah. Oke cukup, sudahi ke-alay-an dan kenarsisan ini, jadi intinya aku masih malas untuk memulai rutinitas baru dan masih enjoy dengan predikat "pengangguran bergelar" oke, walopun pengangguran tapi aku udah punya gelar men B-)

Jadi gimana? Yaaa, liat gimana besok aja deh. Ok baik, ini memang postingan absurd ngga jelas dan ngga bermanfaat, tapi bodo amat lah aku tetap bangga dan pengen mengabadikan moment absurdku HAHA walopun someday aku bakal ngerasa malu dan menyesal udah bikin postingan kaya gini tapi ngga papa lah :p

Happy Sundaaaaaaaaaayyy!! Enjoy your lazy sunday guys........

Bye

Kecup manja :*