Another Sweet Memories..

Kamis, 21 Maret 2013 - Diposting oleh Ochadon di 21.12
Pagi ini aku terbangun, seperti biasa hal pertama yang aku lakukan pas baru buka mata adalah mencari HP. Haha kalian juga pasti gitu kan? Ah masa, ayolah ngaku saja.. Yep, cari HP buat liat jam karna jam dinding di kamarku udah mati sejak kapan tau jadi harus liat di HP. Waktu menunjukkan pukul 09.52 dan seperti biasa aku kecewa, kecewa kenapa aku ngga pernah bisa bangun pagi setiap aku di kosan. Alarm? Iya udah, aku selalu setel alarm bahkan di dua HP sekaligus tapi kayanya sama aja ngga berfungsi. Yang kadang aku ngga pernah denger alarm itu bunyi lah, kadang denger tapi langsung aku matiin karna brisik dan kemudian lanjut merem. Grrrrrr. Jadi ini salah siapa? Salah keluarga gueh? Salah temen-temen gueh? Iya ini salahku, aku tau kok. Plis stop membullyku. Halah.

Tapi aku masih bingung, kenapa sih? KENAPA? Kenapa aku ngga pernah bisa bangun pagi terus lanjut sholat subuh terus lanjut jogging seksi gitu ala mba-mba yang obsesi pengen kurus ato ala mas-mas yang berbadan keker -_______- ato mungkin kalian mau nyumbangin tips bangun pagi buat aku? Boleh, boleh banget silakan aja sangat diterima. Mungkin ni ya, aku gapernah bisa bangun pagi ya karena mau ngapain? Aku ini kan pengangguran bergelar #teteeeep bangun pagi-pagi abis itu mau ngapain? Bahkan sebelum tidur pun ngga tau besok hari rencana mau ngapain mau kemana sama siapa dan berbuat apa. Tapi yasudahlah, mungkin suatu saat nanti pas aku udah bekerja (Amin) aku bakal rindu masa-masa seperti ini, yang bisa bangun terserah di jam berapa tanpa harus mengejar-ngejar waktu untuk pergi ke kantor #eeaaaaa. Iya, mungkin. Setidaknya aku udah bikin kenangan di blog ini tentang masa nganggurku. Hueheheee

Oh ya, semalem aku mimpi tentang masa-masa KKN di posko. Huuaaaaaaaaaaaa jadi makin rindu, iya aku lagi kangen banget masa-masa itu. Tinggal bareng serumah sama temen-temen yang baru dikenal, dan harus mengerti satu sama lain, berusaha untuk kompak biar program kami bisa terlaksana dengan baik. Terus maen-maen sama anak-anak kecil di dusun Jragung (lokasi KKN). Mereka lucu-lucu dan seru-seru tau, walopun kadang bercandaan mereka itu bikin aku HEH? Dan mengernyitkan lidah eh dahi, karna bercandaan semacam itu ngga pernah aku lakuin bahkan aku denger pas aku masih seumuran mereka. Memang ya, anak-anak kecil jaman sekarang rata-rata mengalami penuaan dini alias mateng sebelum waktunya. Tapi dibalik itu semuaa, aku sangat kangeeeeeeeeeeennnn mereka. Kangen jaman ngajar di TPA, kangen mereka cium tangan kalo ketemu di jalan ato pas mau pulang TPA. Huhu aku terharu banget bisa ngalamin itu. Selain itu juga maen-maen sama pemuda pemudi karang taruna disana, nyuci tiker di kali, ngajarin mas-mas facebook-an #halah huahahahahaa. Kangen juga sama bapak ibu dukuh yang udah menyediakan rumah beserta fasilitasnya buat kami tinggalin selama sebulan setengah. Kangen masak-masak sama temen-temen di dapur bu dukuh itu, kangen rebutan kamar mandi, kangen nyuci piring rame-rame, hwuuaaaaaaaaaaa aku bener-bener kangen masa itu HIKS. Padahal ni ya, sebelum aku KKN aku malesss banget dan selalu mikir "Aduh, besok gimana ya KKN?" "Aduh, temen-temenku kaya apa ya?" "Aduh, besok tinggal dimana ya?" Aah tapi ternyata pas dijalanin emang seruuuuuuu dan sangat ngangenin. Emang semua orang juga bilang, KKN itu seru, KKN itu ngangenin, emang awalnya sok-sok-an males KKN lah, apa lah, tapi pas udah kelar bakalan kangen banget. Dan ternyata bener! KKN itu seru guys! Buat kalian yang ngebaca ini dan belom ngerasain KKN dan berpikir KKN itu pasti bakal menyebalkan, NO! Kalian salah! Nikamtin aja masa-masa KKN kalian niscaya suatu saat kalian bakan merindukan itu #tsaaaah. Salam Super!

Ok, buat yang penasaran (emangnya adaaaa), aku bakal upload beberapa foto pas KKN. Itung-itung buat nyimpen kenangan masa-masa itu lah di blog ini. Jadi besok kalo aku udah punya anak bisa aku tunjukin ke anak-anakku "Nih loh, dulu mama pernah KKN" "Ni loh, dulu pas mama KKN kaya gini" "Seruuu kan?" -__________-


Aku dan teman sekelompok. Aku terlihat paling imut bukan? -_-
Bersama dosen PL baru bangun dan disidak


Navi with his art work


Adek-adek TPA yang unyu-unyu




Pas program nonton film


Kangen kalian huhu


Kakak-kakak KKN mau pamitan dulu


Acara pengajian RISMA




Acara pelepasan di Balai Desa


Kereta mini Rp 2000-an


Maen ke kali with ayu dkk


Ini hasil karya si Dony yang disumbangin ke masjid




Acara perpisahan huhu




With bapak ibu dukuh

Yap, foto-foto itu sedikit mengobati rasa kangenku. Eh bukan, bukan. Malah makin kangen. FIX aku kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennn huhu :( :*
Reaksi: