blog

Senin, 17 Januari 2011 - Diposting oleh Ochadon di 01.40
Hmm, ngeblog. Istilah yang sering kita denger bahkan kita ucapin, tapi sebenernya aku belum gitu ngerti.. Dulu pernah diajarin sama temen buat blog n udah buat tapi tetep aja belom gitu ngerti gimana cara ngoperasiinya.
Kalo denger istilah blog pasti identik sama orang orang yang seneng nulis. Dulu, lebih tepatnya waktu masih SMP aku emang seneng banget nulis, sampe pernah bikin novel walaupun ngga sampe diterbitin sih hihi. Tapi setelah beranjak dewasa kebiasaan nulis itu ilang gitu aja gatau kenapa ato mungkin karna kesibukan dan teman-teman baru yang mempersempit waktu luangku untuk menulis.
And now, aku akan mencoba memulai lagi kebiasaan itu, "mencoba" hehe. Karena sekarang aku seorang mahasiswa ilmu komunikasi jadi aku dituntut harus bisa menulis, apapun bentuk tulisan itu seperti kata dosen mata kuliah jurnalistikku hihi^^